Download App Editan Foto Jaman Now HP Android Kekinian


Advertisement
Android Anyar - Kids jaman now sukanya juga ngedit foto kekinian. Jika dulu edit foto paling cuma biar bibir jadi orange sudah keren. Maka saat sekarang sudah tidak menarik lagi. Anak zaman sekarang lebih suka yang efeknya 360 derajat. Kalau kata kasarnya sih, yang jelek biar cantik, yang biasa-biasa saja jadi ganteng dan keren. Mau dibilang bagaimanapun, namanya sudah tren ya mau gemana lagi, ngikut aja deh. Nah biar tidak dibilang kudet, yuk download app editan foto jaman now HP Android kekinian terbaru ini. Dijamin bisa bikin kamu makin sering upload foto ke medsos.

Beneran, buat kamu yang doyan banget unggah foto-foto di Facebook atau Instagram, pasti deh tidak bisa jauh-jauh pula dengan yang namanya aplikasi edit foto kekinian. Dari jaman eranya Android Gingerbread, sampai Lollipop, Marshmallow, Nougat dan Oreo, anak-anak remaja pasti nyarinya app edit foto canggih.

Ternyata memang fungsi aplikasi edit foto kids jaman now lebih berfaedah dibandingkan dengan make up nyata. Bahkan nih, sampai-sampai banyak yang merasa tertipu akibat foto di profil media sosial terlihat berbeda dengan wajah aslinya. Tapi, buat yang beneran butuh aplikasi edit foto jaman sekarang, tidak ada salahnya mencoba yang berikut ini.

Download App Editan Foto Jaman Now HP Android Kekinian Terbaru Gratis

Ada ratusan nama aplikasi edit foto Android yang canggih, keren, unik, lucu, menarik dan bikin cantik muka di Play Store. Namun kamu pasti bingung kan milihnya?

Jadi simak saja daftar nama aplikasi editan foto jaman now buat HP Android yang kekinian berikut:

1. InstaBeauty - Selfie Editor

Download App Editan Foto Jaman Now HP Android Kekinian APK InstaBeauty - Selfie Editor

Aplikasi Insta Beauty dibuat oleh pengembang Fotoable Inc. mendapatkan rating 4,3 dengan jumlah unduhan mencapai 600 ribuan. InstaBeauty terbaru bisa dipasang mulai pada Android 4.0.3 ke atas secara gratis melalui Play Store.

2. YouCam Makeup - Selfie Camera & Magic Makeover

YouCam Makeup

Namanya memang cukup panjang dan lengkap. Tapi memang sesuai dengan namanya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi YouCam apk ini sebagai aplikasi edit foto jaman now yang kekinian banget. Selain fitur utamanya sebagai kamera selfie cantik, ada efek dan filter untuk melakukan make over ke foto asli kamu menjadi lebih bagus lagi. Aplikasi YouCam Makeup juga bisa diunduh gratis di Play Store.

3. BeautyPlus - Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

Download BeautyPlus - Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor APK

Yaelah.. siapa juga yang belum kenal aplikasi edit foto jahat Android yang satu ini 😝 kenapa admin Android-Anyar bilang jahat? Bagaimana tidak, dengan Beauty Plus kamu bisa benar-benar merubah wajah dan foto full kamu menjadi lebih sempurna sebelum dipamerkan ke medsos. Jadi, wajar kan kalo masuk dalam daftar aplikasi edit foto jaman now? yang belum punya, download aja di Play Store, gratis juga.

4. Bestie - Selfie by Camera360

Download Bestie APK Selfie by Camera360

Buat kamu yang demen banget selfie, maka aplikasi Bestie ini wajib install di HP kamu deh. Dari berbagai komentar positif yang masuk, sebagian besar sangat suka berfoto ria dengan aplikasi Bestie terbaru ini. Kebanyakan dari mereka menyebutkan bahwa hasil foto lebih cantik dan jerawat hilang alias tidak terlihat secara otomatis kulit jadi putih. Pasang gratis apk Bestie dari Play Store.

5. MakeupPlus - Editor Selfie

Download App Editan Foto Jaman Now HP Android Kekinian APK MakeupPlus - Editor Selfie

Aplikasi edit foto kids jaman now ini dibuat oleh Meitu yang terkenal saat ada edit foto Goblin itu. Dengan aplikasi Makeup Plus, kamu bisa mengedit foto tanpa lipstik jadi pakai lipstick sendiri sesuai pilihan warna. Setidaknya effect itu yang paling banyak diminati para cewek jaman sekarang. Tapi tentunya tidak cuma efek itu. Melainkan kamu bisa menebalkan alis (sulam alis sendiri), edit bulu mata, warna lensa mata warna rambut buat yang tidak berhijab / tidak pakai jilbab, sampai pilihan warna bedak foundation juga. Yang suka bisa download langsung di Play Store.

Lihat Juga: 10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Layak Dicoba di HP Android

Udah tuh, 5 link download app editan foto jaman now HP Android kekinian yang bisa bikin kamu makin cantik dengan aplikasi edit efek make up yang canggih. Download dan install aplikasinya disini buat yang belum punya deh.
Maaf, fasilitas komentar untuk Download App Editan Foto Jaman Now HP Android Kekinian ditutup untuk sementara. Pertanyaan, saran atau kritik silakan buka halaman Kontak atau Like Facebook untuk respon lebih cepat.