Streaming Piala Dunia 2018 di HP dengan Mivo TV


Advertisement
Android Anyar - Ajang sepak bola terbesar dan paling megah di dunia akan dibuka. Tuan rumah Rusia akan menyediakan berbagai kemegahan stadion yang dimilikinya. Banyak penggila Piala Dunia yang menantikan momen empat tahunan ini.

Seperti diketahui, FIFA World Cup 2018 akan disiarkan secara live di channel Trans 7 dan Trans TV. Namun, bagi sebagian penduduk Indonesia harus gigit jari karena bisa saja Trans TV kurang jelas (bures) dan Trans7 cenderung sering brebet2 gambarnya, sebut saja untuk daerah saya di Kebumen dan sekitarnya seperti Gombong, Banyumas, Cilacap, Purwokerto hingga Purworejo.

Ditambah lagi, meski sudah memakai antena parabola, sudah dipastikan siaran Piala Dunia 2018 akan diacak (biss key / powerVu / dll) dan hanya akan muncul layar hitam di televisi. Meskipun bisa saja mungkin dengan menggunakan kode bisskey (Biss CW), tapi tentu akan merepotkan. Terlebih teknologi acakan saat ini sudah sangat canggih dan hampir semua merek receiver tidak mampu menembusnya.


Nah, dari situ muncul ide membuat artikel ini. Jika Anda punya HP Android, Anda bisa dengan mudah menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 langsung dari HP Anda, gratis. Tetapi tentu saja harus ada koneksi internet, karena harus online streaming dengan aplikasi apk.

Adalah Mivo, sebuah aplikasi Android yang berfungsi seperti 'TV analog' pada umumnya, namun streaming dengan koneksi internet. Semakin tinggi kecepatan internet HP Android, maka semakin tidak terasa ada buffer, begitupun sebaliknya.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia 2018 Russia dengan HP Android menggunakan Mivo TV .apk, dengan memilih channel Trans TV atau Trans 7. Semoga bermanfaat.
Maaf, fasilitas komentar untuk Streaming Piala Dunia 2018 di HP dengan Mivo TV ditutup untuk sementara. Pertanyaan, saran atau kritik silakan buka halaman Kontak atau Like Facebook untuk respon lebih cepat.