Cara Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC


Advertisement
Tutorial cara mudah root Android HP Smartfren Andromax C JellyBean Hisense HS EG-902 secara langsung Android Anyar - Smartphone Smartfren Andromax C dengan sistem operasi terbaru Jelly Bean (JB) versi 4.1 ke atas (sebelum 4.4) merupakan salah satu HP Android yang bisa di-rooting tanpa harus menggunakan komputer. Dengan kata lain, Andromax C Jelly Bean bisa di-root langsung melalui HP, tentu saja dengan bantuan sebuah aplikasi.

Mungkin perlu diketahui, selain garansi hilang, dengan rooted akan menambah banyak kemungkinan HP Anda terjangkit virus. Cobalah tengok halaman Saran Antivirus Android Terbaik dan Ringan.

Langsung saja, untuk me-root HP Android Smartfren Andromax C Jelly Bean (codename: Hisense HS EG-902), terlebih dahulu silakan Anda download Framaroot. Keberhasilan saya menggunakan versi 1.4.2, atau Anda bisa saja mencoba dengan versi terbaru dari Frama root.

Setelah diunduh dan dipasang di Andromax C Anda, silakan buka aplikasi Framaroot. Perhatikan gambar di atas!

Kemudian, pilih 'Install Superuser', atau sesuai kehendak Anda bisa pula dengan memilih 'Install SuperSU'. Dilanjutkan dengan memilih opsi 'Gandalf', lalu tunggu hingga proses rooting selesai dengan ditandai dengan pesan 'Success'.

Sekarang reboot HP Andromax C Jelly Bean Anda, dan aplikasi Superuser telah ada di menu. Ini artinya HP Anda sudah berhasil ter-root 100%. Artikel ini juga sebagai jawaban untuk seorang teman yang menanyakan hal ini melalui BBM. Semoga bermanfaat.
Maaf, fasilitas komentar untuk Cara Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC ditutup untuk sementara. Pertanyaan, saran atau kritik silakan buka halaman Kontak atau Like Facebook untuk respon lebih cepat.